H. Riza Novianto Gustam Buka Lomba Drumband SD – SMP Dan SKJ 2022 Se- Musi Rawas

MUSI RAWAS, BS – Lomba Drumband SD dan SMP serta Pemasalan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 2022 di Taman Beregam Muara Beliti, Jumat (03/11/2023).

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia KORMI Kabupaten Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam menyaksikan secara langsung Lomba Drumband SD dan SMP yang diikuti siswa-siswi di Kabupaten Musi Rawas. Selain itu, Beliau juga berkesempatan melihat perlombaan menyanyikan lagu daerah dalam perayaan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORKAB) KORMI ke-1 Kabupaten Musi Rawas dan Festival Lan Serasan Sekentenan Tahun 2023.

Ketua KORMI Musi Rawas berpartisipasi ikut melaksanakan Senam Kesehatan Jasmani. Tak hanya senam, kegiatan tersebut dimeriahkan penampilan band lokal dan pengundian doorprize untuk peserta dalam Pemasalan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 2022.

H. Riza Novianto Gustam menyampaikan, kegiatan ini menjadi tempat bersilaturahmi dan tempat mengasah kreatifitas untuk menunjukkan bakat yang dimiliki. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan petugas kebersihan yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Pembukaan Perlombaan Drumband SD dan SMP serta Pemasalan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 2022 ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua KORMI Kabupaten Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam.**(J4D)

Array
Related posts