Hj. Ratna Machmud Berharap Angka Stunting Musirawas Capai 14% Tahun 2024

MUSI RAWAS, BSSebagai wujud perhatian dan kepedulian Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud kepada Balita/Anak Stunting, Lansia dan Penyandang Disabilitas, dirinya berinteraksi langsung ke masyarakat. bertempat di Kantor Lurah B. Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Senin (4/12/2023).

Bupati mengatakan, dalam rangka munurunkan stunting dan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menyerahkan Bantuan Makanan Bagi Balita/Anak Stunting, Lansia dan Penyandang Disabilitas. berupa makanan dan kebutuhan pokok (sembako)

Bupati Musi Rawas Saat Menyampaikan               Arahannya

Masih kata Bupati, rencana pembangunan jangka panjang Pemkab Mura dalam penguatan kualitas sumber daya manusia yang mempunyai daya saing produktif. Pembangunan pada sektor Kesehatan menjadi hal yang mendasar dan sangat penting. Terutama dalam aspek Upaya perbaikan gizi keluarga.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh penerima bantuan “ ucap Bupati.

Photo bersama Bupati Musi Rawas usai acara

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat mempercepat penurunan stunting untuk mencapai target nasional 14 persen pada tahun 2024.

” Mari bersama-sama berdo’a semoga Kabupaten Musirawas dapat mencapai target nasional, Tidak ada lagi kasus stunting dan 9 program Musi Rawas MANTAB terus berjalan. Hinggga tercapai Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat.

Turut hadir dalam acara tersebut para Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, Camat Tugumulyo, Kades se- Kecamatan Tugumulyo, Lembaga Kesejahteraan Rumah ASA Desa Tegalrejo, serta Para penerima bantuan (*)

Sumber :
Diskominfo Musi Rawas
Editor : Jagad

Array
Related posts