Hj. Suwarti Tegaskan “SULTHAN” Pasti Maju Di Pilkada Musi Rawas

Musi Rawas, – BUMISILAMPARI.COM – “Suwarti Bupati, Thamrin Hasan Wakil Bupati”. Suara yel-yel itu menggema diacara halal bihalal Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M di kediaman Cabup Hj Suwarti, Selasa (18/6/2024).

 

Hadir dalam silatuhrami Cawabup Musi Rawas, H Thamrin Hasan, Ketua DPRD Musi Rawas yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Azandri, anggota DPRD Fraksi PAN, yang juga Ketua DPD PAN Musi Rawas, Imam, calon DPRD Sumsel dan Musi Rawas terpilih. Lalu mantan Sekda Musi Rawas Priscodesi, Mantan Sekwan Musi Rawas, Marzuki Syamsu, mantan pejabat Musi Rawas dan relawan team Paslon “SULTHAN”.

 

Cabup Musi Rawas Hj Suwarti memberikan alasan memilih calon pendamping H Thamrin Hasan. Namun sebelumnya, Suwarti mengulas mekanisme pemilihan cawabup Musi Rawas.

 

“Kenapa pilih Thamrin Hasan, beberap waktu lalu, pusing tujuh keliling, banyak yang ngelamar, banyak bimbang dan ragu. Saya datang ke suhu, Ridwan Mukti, saya mengadukan masalah saya, untuk menentukkan pilihan yang tepat, saya dua periode jadi wabup, tidak ada tempat menjadi wabup. Dan harus jadi Bupati nomor 1. Maka digelar sayembara,” ungkap Suwarti dalam sambutannya.

 

Wanita yang masih aktif sebagai Wakil Bupati Musi Rawas ini menyampaikan keluh kesahnya dan diberikan arahan supaya segera menentukan sikap pada Pilkada Musi Rawas 2024.

 

“Alhamdulillah, malam hari disampaikan Ridwan Mukti ke saya, cukup sudah cewekan terus, politik tidak boleh baperan, kasihan, tidak cepat pilihan akan digantung orang. Saya sampaikan Cewek cewek ibu itu, kasih waktu 4 hari, siapa yg dapat perahu pendamping, saya ada 6 kursi Gerindra. Siapa yang biasa, ini diragukan, seperti disampaikan pak wabup, saya jawab dak katek duet. Siapa yang jadi wabup, mana rekeningnya, ibu materilistik bukan untuk ibu tapi digunakan memenangkan. Pilkada ini tidak dengan hawe, kita harus ada sen. Dari beberapa hari, Thamrin Hasan lah yang meyakinkan saya. Bisa memenuhi sayembara saya. Bisa menunjukkan rekening memenangkan pilkada 2024. Jadi, tidak usah bimbang ragu, yang jelas perahu sudah ada, perahu sudah penumpang, insyallah, kami diantarkan Gerindra, PAN, PDI-P dan masih kemungkinan partai lain mengusung,karena saat ini ada komunikasi dengan Nasdem.

 

“Kami pasti maju dan menepis ada isu incumbent tidak maju. Ini kami pastikan maju terus dan menang,” ungkapnya.

 

Sementara Cawabup Musi Rawas H Thamrin Hasan mengingatkan, semua tim dan relawan jangan ada dusta diantara kita. “Masih banyak kawan kawan lain untuk memenangkan SULTHAN pada Pilkada Musi Rawas 2024,” ujarnya. **(JD)

Array
Related posts