Jaga Kondusifitas Jelang Natal, Polres Musi Rawas Kunjungi Gereja

MUSI RAWAS, BS – Untuk menciptakan kenyamanan, keamanan sekaligus situasi yang kondusif, Polres Mura, melakukan kunjungan kerja serta pengecekan gereja diwilayah hukum Polres Mura.

Kali ini yang menjadi tujuan yakni, Gereja Katolik Santa Maria, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12/2023)

Kunker serta pengecekan dipimpim langsung, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Samapta, AKP Fredy Rajaguguk dan Kasi Propam, Iptu Susilo

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (12/12/2023).

“Hari ini sengaja, saya turun langsung bersama dengan para PJU Polres Mura, untuk melakukan kunker dan pengecekan Gereja Katolik Santa Maria, Kecamatan Tugumulyo,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, selain melakukan kunker dan pengecekan digereja tersebut nantinya akan dilakukan penjaga ketat personel, dan apabila ada pengunjung yang akan masuk kegereja akan diperiksa berikut dengan barang bawaan, dengan menggunakan alat metal detector.

“Pastinya, kegiatan kunker dan pengecekan gereja ini, salah satu bentuk untuk mencegah hal yang tidak diinginkan serta menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif, nantinya dalam perayaan Natal,” tutur Kapolres. (*)

Sumber :
HUMAS POLRES MUSI RAWAS
Editor : Bahtera Jagad Sandyakala

Array
Related posts