Persiapan Pemilu, Kapolres Musi Rawas yang baru tinjau Kantor KPUD, Bawaslu dan Gudang Logistik

MUSI RAWAS,BS-Walaupun baru usai melaksanakan upacara Farewell Parade Dalam Rangka Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Musi Rawas, dihalaman apel di Mapolres Mura, Jumat (5/1/2024).

 

Namun bukan suatu alasan serta halangan bagi, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melaksanakan tugas sebagai pelayanan, pengayoman, pelindung serta penegakan hukum diwilayah Kabupaten Mura.

 

Terbukti, orang nomor satu di Mapolres Mura, didampingi Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK dan Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, langsung melakukan silaturahmi sekaligus peninjauan ke Kantor KPU Mura, Bawaslu Mura dan Gudang Logistik.

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, saat dimintai keterangan, sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (5/1/2024).

 

“Sengaja saya didampingi, Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK dan Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, melakukan silaturahmi sekaligus peninjauan ke Kantor KPU Mura, Bawaslu Mura dan Gudang Logistik,” kata Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, silaturahmi penijauan dimulai dari Kantor KPU Mura, dan disambut langsung oleh komisioner KPU Mura, kemudian dilanjutkan ke Kantor Bawaslu Mura, disambut langsung, Ketua Bawaslu Mura, Yeni Kartini, beserta komisioner Bawaslu Mura, terakhir melakukan peninjauan Gudang Logistik, dan melihat langsung petugas melakukan pelipatan kertas surat suara.

 

Setelah melakukan silaturahmi dan peninjauan baik di Kantor KPU Mura, Bawaslu Mura dan Gudang Logistik, semuanya masih dalam kondisi baik serta kondusif,” jelasnya.

 

Kapolres berharap, semoga hingga pelaksanaan Pemilu mendatang situasi baik dan kondusif, baik di kantor KPU Mura, kantor Bawaslu Mura, hingga di Gudang Logistik, semuanya berjalan dengan aman dan kondusif.

 

“Namun, walaupun demikian, kita tetap melakukan peningkatan keamanan agar pelaksanaan Pemilu berjalan aman, lancar dan sukses,” tuturnya*(J4D) 

Array
Related posts