PETUGAS DOKKES POLRES MUSI RAWAS BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN KELILING DAN GRATIS BAGI PETUGAS PEMILU DI KAB.MUSI RAWAS

Musi Rawas,BS – Tim Dokkes Polres Musi Rawas Yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Musi Rawas Penda Zarmis Sumarni kembali mobile mendatangi PPK yang ada di Kab.Musi Rawas untuk melakukan pengobatan dan pemeriksaan gratis kepada petugas penyelenggara pemilu baik petugas PPK, Saksi, Petugas Keamanan baik Polri maupun TNI serta masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kesehatan,Rabu ( 21/02/2024 ) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai

Pada kegiatan ini tim Dokkes bekerjasama dengan Dinkes Kab.Musi Rawas dengan mendatangi PPK Kec.Jayaloka, PPK kec. Tugumulyo, PPK kec.Sumberharta, PPK kec.Terawas, Kec.megangsakti,dan PPK kec BTS Ulu.
Adapun Kegiatan Tim Dokkes melaksanakan Pelayanan Kesehatan meliputi, Cek tensi, Obat-obatan ,vitamin,Ambulance, dan Penyuluhan Kesehatan.

Pengecekan dilakukan guna memastikan kesehatan para petugas penyelenggara pemilu yang sedang melaksanakan tugas Pleno Rekapitulasi di PPK di 14 Kecamatan di Kab.Musi Rawas.

“Jadi sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi,SH,SIK,MH agar tim Dokkes tetap mobile ke PPK yang ada di 14 Kecamatan dengan bekerjasama dengan Dinkes Kab.Musi Rawas ataupun dengan Petugas Puskesmas yang ada di Kecamatan untuk memberikan Pelayanan Kesehatan kepada Petugas Penyelenggara pemilu yang ada ” ujar Kasi Dokkes

Dihubungi secara terpisah Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi,SH,SIK,MH menjelaskan bahwa Pelayanan Kesehatan ini diberikan sebagai Komitmen Polri dalam mendukung serta mensukseskan pergelaran Pesta Demokrasi tahun 2024 ini.

“Pelayanan kesehatan ini saya perintahkan kepada kasi Dokkes agar tetap dilaksanakan secara terus menerus sampai dengan Tahapan Pemilu selesai dan saya juga perintahkan agar Kasi Dokkes berkoordinasi dengan Dinkes Kab.Mura agar dapat bersama-sama memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas Pemilu,sehingga proses pemilu dapat berjalan dengan Lancar,dan tentunya Pelayanan Kesehatan ini Di berikan secara Gratis” Ujar Kapolres.**(J4D)

Array
Related posts