Polres Musi Rawas Gelar Nobar Piala Asia U-23

MUSI RAWAS. BS – Kabar gembira bagi pengemar sepak bola untuk masyarakat dan insan pers, Polres Musi Rawas (Mura), menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 Qatar. 

 

Nobar akan dilaksanakan dihalaman Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 21.00 WIB, Senin (29/4/2024).

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, didampingi, Kasi Humas, AKP Herdiansyah, saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2024).

 

“Malam ini, Polres Mura, menggelar nobar pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 Qatar. Jadi, silakan bagi masyarakat dan insan pers, untuk datang nobar karena dibuka untuk umum,” kata Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, nobar tersebut bentuk merupakan dukungan warga Manggarai Barat terhadap perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 di Qatar. Dengan adanya dukungan rakyat Indonesia, diharapkan anak asuh Shin Tae-yong bermain baik pada pertandingan semifinal nanti.

 

“Dukungan kita sangat penting agar timnas kita bisa melaju ke babak final nantinya,” jelas suami Ny Meita Andi ini

 

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, bagi warga yang datang nobar di Mapolres Mura, menggunakan kendaraan bermotor, kiranya untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya dengan tertib berlalu lintas.

 

“Jangan sampai gara-gara mau Nobar malah mengalami hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ucap mantan Kapolres Muara Enim ini.

 

Kapolres berharap, semoga pemain timnas Indonesia pada malam ini bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan, sehingga bisa berlaga di final nanti.

 

“Yang, pastinya bisa membawa harum nama persepakbolaan Indonesia di kancah Piala Asia U-23 Qatar,” harapnya.**(Red)

Array
Related posts