Terkait Dugaan Korupsi, Pegawai KPU di Panggil Penyidik Tindak Pidana Korupsi Polres Musi Rawas

Musi Rawas, BS – Sebuah kejadian mencolok terjadi di Polres Musi Rawas pada Rabu, 26 Juni 2024, dimana seorang pegawai dari bagian keuangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas diduga dipanggil oleh penyidik Tindak Pidana Korupsi.

 

Pukul 14.18 WIB, seorang pria berpakaian kemeja panjang hitam dengan emblem KPU dengan celana putih dan berkacamata, terlihat memasuki gedung Satreskrim dengan membawa sebundel kertas putih dan kantong kresek hitam.

 

 

Kehadirannya langsung menarik perhatian media yang berusaha mendekatinya ketika ia keluar dari gedung tersebut pada pukul 15.34 WIB dengan terburu-buru, berupaya menghindari pertanyaan wartawan. “Sekedar kunjungan bae. Sebagai bagian dari keuangan, besok dipanggil lagi,” ungkapnya sambil berusaha menepis kehadiran wartawan.

 

Di sisi lain, awak media juga mencoba untuk mendapatkan keterangan dari Kanit Pidkor Polres Musi Rawas, Vherry Andora, melalui pesan WhatsApp. Dalam tanggapannya ia menyatakan belum bersedia memberikan keterangan karena proses klarifikasi belum selesai. “Sekali lagi maaf pak yuyung klarifikasi belum selesai dan akan dilanjutkan besok. Mohon maaf sebelumnya ya pak yuyun,” jawabnya.

 

Hingga saat ini belum diketahui pasti dalam rangka apa kunjungan perwakilan bagian keuangan KPU Musi Rawas tersebut ke Unit Tindak Pidana Korupsi Polres Musi Rawas, baik dari KPU ataupun Polres Musi Rawas belum mengeluarkan keterangan resmi.(*)

Array
Related posts