WARGA MUSI RAWAS ANTUSIAS DUKUNG “MAS PRAYIT” NYALON BUPATI

MUSI RAWAS, BS – Berbagai aliran dukungan datang dari masyarakat, yang mendukung pengusaha sekaligus politisi Partai Gerindra, H Suprayitno, AMD.kes, maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas 2024. Yang tinggal menghitung bulan yang dilaksanakan secara serentak di beberapa wilayah Indonesia, termasuk Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. 

 

Banyaknya dukungan kepada Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, H. Suprayitno, AMD.kep, bukan tanpa alasan. Sosok yang di kenal responsif dan sederhana, adalah merupakan adik kandung dari Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti Burlian. Yang dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat telah menunjukkan perhatiannya terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, terutama dalam bidang infrastruktur pedesaan dan permasalahan lainnya.

 

Dari sekian banyak warga yang berhasil di minta pendapatnya oleh media ini, pada umumnya sangat mendukung politisi alumni SMA YPBI Tugumulyo tersebut, maju dalam perhelatan Pilkada 2024.

 

“Wah, setuju sekali kalau Mas Prayit mau maju calon Bupati atau Wakil Bupati, pasti kita dukunglah,”sebutnya didampingi puluhan warga yang juga mengaku siap mendukung H Suprayitno.

 

Di tempat berbeda salah satu tokoh masyarakat di wilayah Sumber Harta juga menyampaikan dukungannya, terhadap pengusaha sekaligus politisi Partai Gerindra ini. Bahkan secara spesifik tokoh yang enggan disebutkan namanya tersebut, siap memenangkan H Suprayitno diwilayahnya, jika benar-benar maju dalam Pilkada nanti.

 

 

“Bukan kita bilang sosok yang lain itu tidak bagus, tapi menurut saya Mas Prayit itu jauh lebih tepat. Mau jadi Bupati atau Wakilnya, pokoknya kita dukung. Soalnya cara komunikasi Beliau itu nyambung dengan masyarakat. Makanya wajar kita dukung sosok seperti ini,”jelas tokoh tersebut penuh optimis.

 

Sementara H Suprayitno AMD.kes saat ditemui dikediamannya, menanggapi terkait banyaknya dukungan terhadap dirinya untuk maju di Pilkada. Lelaki kelahiran Sumber Harjo, 07 Mei 1972 ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan kepadanya.

 

“Terus terang saya sangat terharu dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, jika memang mendukung saya maju di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nanti. Yang jelas saya mengapresiasi dukungan kepercayaan masyarakat. Dan kalau memang masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya, kita akan berupaya menjawab permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat secara realistis,”ujar politisi berpenampilan sederhana asal Megang Sakti ini, sebelum meninggalkan wartawan untuk menunaikan Shalat Jum’at.(29/03/2024).****

 

REPORTER /EDITOR :

JAGAD

Array
Related posts