APDESI Kabupaten Mandailing Natal Selenggarakan Pelantikan Pengurus Dan SILATDA

MADINA (SUMUT), BS – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Madina adakan SILATDA (Silaturahmi Daerah Kerja desa Se-Kecamatan Mandailing Natal) sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan APDESI Kabupaten Mandailing Natal di Aula H. Amru Daulay. Kamis (30/05)

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) merupakan perkumpulan kepala desa beserta perangkatnya yang memiliki peran penting dalam mensukseskan pemerintahan dan kesejahteraan desa

Disaksikan oleh Asisten ll Syarifuddin, Kapolres Madina dan seluruh tamu undangan serta anggota APDESI, Miswaruddin, SE dipercaya sebagai Ketua DPC APDESI Madina, Zulham Riadi Nasution sebagai sekretaris dan M. Ali Atas Bendahara.

Suasana pengukuhan pengurus APDESI Kabupaten Mandailing Natal provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPC APDESI Madina Miswar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Madina atas dukungannya terhadap Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) termasuk karena telah

hadir dalam acara kegiatan tersebut.
Selanjutnya Miswaruddin, SE juga menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh anggota APDESI akan berusaha mengemban tugas dan fungsinya sebagai mana mestinya, serta akan berusaha memberikan yang terbaik dan berusaha memajukan Apdesi ini ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya Syarifuddin juga mengapresiasi acara SILATDA APDESI. Ia

berharap APDESI ini bisa selalu kompak dan mengemban tugas dan bertanggung jawab kepada anggotanya.

Selanjutnya di Pilgub dan pilbup ia berharap kepala desa bisa netral dan tidak terlibat politik, sehingga pemilu tahun ini bisa aman dan lancar.

“Saya berharap kepala desa di Madina bisa netral dan tidak terlibat politik, sehingga pemilu tahun ini bisa aman dan lancar” Tutupnya (*)

Reportase : Ismail Sitompul (IST)
Editor : (BJS)

Array
Related posts