Senggol Gerbang Tol Lubuk Pakam, Sopir Truk Tronton Diminta Ganti Rugi.

LABUSEL (SUMUT), BS – Mobil Truk Tronton No. POL BK 9694 yang dikendarai NS (20), bermuatan Botot dari arah Dusun menanti Desa Aek Batu Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan (LABUSEL) provinsi Sumatera Utara, menuju ke Medan. Yang masuk lewat pintu tol Lubuk Pakam. Menyenggol plang besi gerbang tol. Diminta ganti rugi sebesar 5 juta rupiah oleh petugas penjaga tol. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu, (29/5/2024).

“Saya diminta uang 5 juta oleh penjaga tol. Untuk membayar ganti rugi menyenggol plang gerbang tol Lubuk pakam. Sedangkan uang jalan saya saja tidak sebesar itu. Itu pun sudah saya gunakan untuk mengisi BBM, makan dan rokok saya. Masih tersisa 500.000 lagi untuk digunakan menambah beli BBM solar. Hingga dapat sampai menuju kota Medan” ujar NS (20) warga desa Aek Datu Cikampak ini.

Truk tronton yang dikendarai NS (20), menyenggol gerbang tol Lubuk Pakam.

NS minta keringanan kepada petugas tol tersebut. Dan terpaksa menunggu berjam-jam untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kemudian dibantu oleh Kepala Perwakilan Media WANIPIRO NEWS, Ismail Sitompul. Setelah menghubungi pemilik kendaraan,YR (55) dan toke Botot yang juga warga desa Air Batu ikampak, petugas gerbang tol Lubuk Pakam tersebut mau berkompromi.

” Karena kami kasihan dengan NS, maka kami berusaha melobi petugas gerbang tol dan tentunya meminta bantuan dari pemilik kendaraan juga pemilik botot. Alhamdulillah, disepakati ganti rugi itu sebesar 1350.000″ ujar Ismail Sitompul (*)

Reportase Ismail Sitompul (IST)
Editor : (BJS)

 

Array
Related posts