Kapolsek Betung Gelar Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H 

Banyuasin,- BS. – Seiring suasana masih Pada Bulan Syawal, sebagai bulan yang baik untuk Saling Bersilaturahmi seperti yang di lakukan Oleh Kapolsek Betung Iptu Yully Mishardi SH, dengan menggelar halal bihalal yang bertempat di Mapolsek Betung Polres Banyuasin, Jum’at (3/5).

 

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Suak Tapeh Bambang Setiadi SE MSi didampingi Sekcam Arwin Saleh SIP MSi, Camat Betung, Lurah Rimba Asam, Luruh Betung, Lurah Betung Selatan, perwakilan dari Koramil Betung, para Kades se- Kecamatan Suak Tapeh, para Kades Se- Kecamatan Betung, dan undangan lainnya.

 

Kapolsek Betung Iptu Yully Mishardi SH dalam sambutannya menyampaikan, halal bihalal yang dilakukan ini untuk membangun Silaturahmi berhubung masih dalam suasana Bulan Syawal” Yang pasti kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama stakeholder,” ungkap dia.

 

Kapolsek juga meminta maaf atas segala kekurangan selama pengamanan mudik lebaran mungkin belum optimal namun saat itu pihaknya telah berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran 1445 H.

 

Pada kesempatan itu Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas yang mana sebelumnya berada pada Suasana Pemilu, Masuk Nuansa Ramadhan serta berakhir dengan hari Raya idul Fitri.”Mari kami menghimbau ,mengajak tetap bersama- sama kita pelihara Kamtibmas yang sudah terjalin dengan baik,” Ucap dia.

 

Kapolsek juga mengingatkan kepada para tamu yang hadir agar kembali mengaktifkan Pam Swakarsa dilingkungan tempat tinggal masing – masing.”Saya ingatkan untuk kembali mengaktifkan Sat Kamling di tempat tinggal masing – masing,”ajak dia.

 

Sementara itu, Camat Suak Tapeh Bambang Setiadi SE MSi dalam kesempatan itu menyampaikan rasa harunya kinerja personil Polsek Betung mulai dar pengamanan Pileg, Pilpres sampai dengan pengaman mudik lebaran.

 

“Saya sungguh terharu atas kinerja personil Polsek Betung dalam pengamanan Pileg, Pilpres hingga pengamanan mudik lebaran. Yang saat itu jalintim Lubuk Lancang – Betung mengalami kemacetan dan personil Polsek Betung berkerja siang dan malam dalam mengatasi kemacetan tersebut,” ucap dia.**(JD)

 

Array
Related posts