Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Banyuasin Sidak Sejumlah Instansi Pelayanan Publik

Banyuasin  BS – Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Pj. Bupati Banyuasin  H. Hani Syopiar Rustam, SH didampingi  Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA IPU ASEAN ENG memulai langkahnya dengan melakukan Inspeksi Mendadak ke sejumlah instansi Pelayanan Publik di lingkungan pemerintah kabupaten Banyuasin, Selasa(16/04).

 

Didampingi oleh sejumlah pejabat dan staf ahli, Hani S Rustam memeriksa kehadiran  Instansi  yang melakukan pelayanan seperti DPMPTSP Bapenda, dan Dukcapil, tetapi ia juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berlebaran dengan para pegawai.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati  Banyuasin memberikan arahan-arahan yang diharapkan akan mengoptimalkan kinerja pemerintahan di daerah ini. Aksi ini menunjukkan komitmennya dalam memastikan pelayanan publik yang optimal dan berkesinambungan

 

“Sidak hari ini sesuai dengan surat edaran dari Kemenpan RB dalam pelaksanaan WFH dan WFO  dalam kondisi arus balik seperti sekarang ini, namun untuk pelayanan publik tetap 100% hadir bekerja seperti biasa”, ujarnya.

 

Ia berharap seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Banyuasin  agar setiap tahun meningkat  kinerjanya pelayanan publik juga di harapkan meningkat kinerjanya 

 

“Ditambah lagi kenaikan tunjangan kinerja, harusnya ini menjadi pemicu untuk meningkatnya kinerja kawan-kawan dalam melakukan pelayanan publik. Namun jika pelayanan tersebut tidak meningkat dan tidak ada kenaikan  kualitas yang lebih baik maka sebagai pejabat kepala daerah kami akan melakukan penyesuaian Tunjangan Kinerja”, tegasnya. **(Red)

Array
Related posts