Satgas OPS ketupat 2024 polres Banyuasin menghadiri tim was OPS dari itwasda Polda Sumsel dipolrestabes palembang

BANYUASIN, BS –  Tim Pengawasan Operasi (Wasops) ‘Ketupat Musi 2024’ Polres Banyuasin Polda Sumsel menghadiri Audit pengawasan Ketupat Musi 2024 di GDD Cendrawasih Lantai II Polrestabes Palembang, Selasa (9/4) Pukul 09.00 WIB.

 

Peserta Audit terdiri dari Satgas Ketupat Musi Polres Banyuasin, Satgas Ketupat Musi Polres Muba, dan Satgas Ketupat Musi Polrestabes Palembang.

 

Dalam sambutannya, Wakapolrestabes KKS Palembang AKBP Andes Purwanti SE MM menyampaikan Selamat datang kepada ketua tim dan rombongan dalam rangka pengawasan operasi ketupat Musi tahun 2024 di Polrestabes Palembang. 

 

Beliau juga meminta petunjuk dan arahan dalam rangka pelaksanaan tugas pengamanan sebagaimana operasi ‘Ketupat Musi 2024’.

 

“Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kamseltibcar Lantas bagi masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran tahun 2024,” ujar dia.

 

“Kami berharap dengan adanya operasi ini, kami dapat lebih efektif dalam mengantisipasi dan menangani berbagai potensi gangguan keamanan,” pungkas dia.

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh anggota  Tim I Kompol Yuliana SE jabatan 

Parik 2 Ikbid I Itwasda Polda Sumsel, Kompol Busti SH MH selaku Auditor 1 Ikbid I Itwasda Sumsel Terhadap Obrik anggota Satgas Ketupat Musi 2024, masing-masing Polres.

 

Selesai pendalaman materi Tim melanjutkan Uji petik di Pos Yan Opi Jakabaring didampingi Kasiwas, KA Data dan Kasatgas 6. **(J4D)

Array
Related posts