CAMAT KOTA AGUNG LANTIK PENJABAT KEPALA DESA MUARA GULA

Lahat, BS –  Camat Kota Agung, Sunandar, SE.MM melantik dan mengambil sumpah Penjabat (Pj) Kepala Desa Muara Gula Pomidi,SE yang berlangsung di Gedung Serbaguna kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan doa, pembacaan Surat Keputusan Bupati Lahat, tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Kepala Desa Muara Gula.

Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah dan penandatanganan sumpah jabatan, pembacaan kata pelantikan, pemasangan tanda jabatan dan penyerahan Surat Keputusan Bupati Lahat.

 

Hadir dalam acara pelantikan, Camat Kota Agung, Danramil, Kapolsek, Ketua tp.pkk kecamatan, jajaran ASN kantor Camat, Perangkat Desa, BPD desa Muara Gula serta Kepala Desa sekecamatan Kota Agung, Senin (22/04/2024).

Camat Kota Agung, Sunandar meminta kepada Pj Kades Muara Gula, Pomidi agar mampu mengemban amanah yang telah diberikan dan bisa mengoptimalkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan sinergitas.

 

“Segera koordinasi dan saling sinergi dalam memimpin wilayah Desa Muara Gula, dalam melaksanakan berbagai program pembangunan,” ujarnya. 

 

Sunandar berpesan kepada Pj Kades Muara Gula yang baru dilantik untuk menyukseskan program pembangunan desa serta melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Kepala Desa sebelumnya.

Usai Pelantikan dilanjutkan acara salaman secara bergilir kepada Pj. Kepala Desa Muara Gula sebagai bentuk ucapan selamat dari para tamu undangan. pelantikan berlangsung sukses dan lancar.**(J4D)

 

 

 

 

Array
Related posts