Polda Sumsel berhasil meraih juara 1 Amplifikasi berita terbanyak media Hab, SPIT dari seluruh Polda jajaran se-Indonesia.

Palembang, BS – Penghargaan ini diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto pada Rakernis Humas tahun anggaran 2024 di Whyndam Hotel Surabaya, Senin 22 April 2024.

Penghargaan sebagai Juara 1 Amplifikasi berita terbanyak media dalam keaktifan pengiriman berita pada SPIT dan Media Hub (Kategori Polda). 

 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto menuturkan, piagam penghargaan yang diterima ini diharapkan menjadi motivasi seluruh personel Humas baik yang ada di Polda Sumsel maupun yang jajaran Polres.

“Perasaan tentu senang mendapat penghargaan, tapi kami lebih akan menjadikan penghargaan ini motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, bukan sekedar kebanggaan,” tuturnya.

 

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Humas baik yang di Polda Sumsel maupun yang ada di Polres atas soliditas dan kerja kerasnya sehingga Humas Polda Sumsel mendapatkan penghargaan ini.

 

Dirinya kembali mengingatkan, sesuai dengan kegiatan rakernis Humas kali ini Humas Polri harus tetap memperhatikan terhadap dinamika dan isu nasional yang berkembang saat ini.

 

“Seperti Rakernis ini Humas Polri yang Presisi Siap mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,” kata Kombes Sunarto.**(J4D)

Array
Related posts