Sat Reskrim Polres Lubuk Linggau Raih Penghargaan Pin Emas dari Kapolda Sumsel

Palembang, BS – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lubuk Linggau mendapatkan penghargaan bergengsi berupa Pin Emas dari Kapolda Sumsel 

 

Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau, AKP Hendrawan, SH, MH bersama tim Macan Linggau menerima penghargaan ini atas keberhasilan dalam mengungkap kasus tindak pidana Curat dan Curas yang melintasi beberapa provinsi.

 

Acara penerimaan penghargaan berlangsung di Mapolda Sumsel pada Senin, 6 Mei 2024, dimulai pukul 07.00 WIB. Kasat Reskrim AKP Hendrawan secara langsung menerima Pin Emas sebagai perwakilan dari Sat Reskrim Polres Lubuk Linggau. Penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya tim dalam mengungkap 34 laporan polisi kasus Curat dan Curas di lintas provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu, dan Jambi selama periode Januari 2023 hingga Maret 2024.

 

Penghargaan ini juga diberikan sebagai apresiasi atas penangkapan pelaku bernama Novi bin Irul, seorang DPO Sat Reskrim Polres Lubuk Linggau, yang telah meresahkan masyarakat. Lebih dari 34 Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus Curas dan Curat berhasil diungkap, dengan salah satu korban yang merupakan seorang wartawan/rekan media.

 

Sebanyak 17 personel Sat Reskrim Polres Lubuk Linggau dihargai dengan Pin Emas Kapolda Sumsel sebagai penghargaan atas dedikasi mereka dalam menegakkan hukum dan memerangi kejahatan di wilayah hukumnya. Acara berlangsung dengan lancar dan tertib, dimulai dari sambutan oleh Kapolda Sumsel hingga penyerahan Pin Emas kepada para penerima penghargaan.

 

Penghargaan ini menegaskan komitmen Sat Reskrim Polres Lubuk Linggau dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dedikasi dan profesionalisme. Semoga semangat dan dedikasi ini terus berlanjut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.**(Red)

Array
Related posts