H.Asri AG,SH.MH – IRWAN, ST (ASIR) FIGUR PALING BERPENGALAMAN UNTUK PIMPIN PALI 2024-2029

PALI, BSDua tokoh DEWAN PRESIDIUM PALI ini adalah figur yang tepat memimpin PALI 5 tahun mendatang. Selain memiliki kontribusi besar untuk berdirinya Negeri Serepat Serasan ini. Keduanya memiliki pengalaman luas didunia pemerintahan dan sangat memahami karakeristik masyarakat PALI.

Kedekatan antara Ketua DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H. Asri AG, SH MSi dan Wakil Ketua I DPRD PALI, Irwan, ST, mendapat sambutan positif dari masyarakat dan warganet. Banyak yang berharap keduanya maju bersama dalam Pilkada PALI 2024.

Di media sosial Facebook, dukungan terhadap Asri dan Irwan terlihat nyata. Akun Facebook dengan nama Irwan mendapatkan berbagai komentar dukungan.

Seorang warganet bernama Habby Putra PALI menulis, “PDI-Perjuangan dan Golkar, meledaknya luar biasa.”

Akun lain, Pengawal Demokrasi, menilai mereka sebagai pasangan serasi, sementara Adek Sanak Heri menciptakan singkatan “Asri – Irwan, Asir. Meledak.”

Hadi, seorang warga Penukal Utara, menilai koalisi Asri dan Irwan sebagai pasangan yang kuat untuk Pilkada PALI.

“Pak Asri kader PDIP, begitu juga Pak Irwan yang kader Golkar. Koalisi PDIP – Golkar ditambah partai lainnya membuat mereka bisa memenangkan Pilkada PALI,” ujarnya.

Hadi juga menambahkan bahwa secara geopolitik, Asri dan Irwan berasal dari daerah yang berbeda, yakni Penukal dan Talang Ubi, sehingga bisa meraih dukungan luas.

Senada dengan Hadi, Rian, warga Talang Ubi Timur, mengatakan bahwa pasangan Asri-Irwan sangat serasi dan bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten PALI.

“Asri memiliki pengalaman mumpuni di birokrasi dan politik, sementara Irwan sukses di politik dan dunia usaha. Mereka saling melengkapi dan dicintai masyarakat,” jelasnya. Selasa (11/06/2024).

Dukungan masyarakat ini mencerminkan harapan besar akan kolaborasi antara H. Asri dan Irwan dalam kontestasi Pilkada PALI mendatang.

Koalisi dua tokoh dari partai besar, PDI Perjuangan dan Golkar, bisa menjadi kekuatan besar dalam memajukan PALI.(*)

EDITOR : (BJS)

Array
Related posts