Herman Deru Santuni 276 Petugas Kebersihan Prabumulih yang tidak dapat THR 

Prabumulih, BS – Viralnya berita sebanyak 276 petugas kebersihan di lingkungan Pemkot Prabumulih yang tidak mendapatkan THR ( Tunjangan Hari Raya) mendapat perhatian dari mantan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, dengan mengirimkan bantuan paket sembako kepada 276 petugas kebersihan yang sempat unjuk rasa di kantor Pemkot Prabumulih tersebut.

 

Bantuan paket sembako dari Deru yang juga Ketua DPW Nasdem Sumsel tersebut disampaikan oleh perwakilan Herman Deru, yaitu Indra Gunawan di kawasan perumahan petugas kebersihan, Kelurahan Anak Petai, Prabumulih Utara, Senin (8/4/2024).

Menurut Indra, bantuan paket sembako dari Herman Deru ini dikirim langsung dari Palembang dan langsung diserahkan kepada 276 petugas kebersihan se Prabumulih tersebut. ” Pesan Pak Herman Deru semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan membantu para petugas kebersihan di Prabumulih dalam menghadapi lebaran Idul Fitri tahun ini. Beliau titipan salam kepada Bapak dan ibu semuanya,” ujar Indra disambut tepuk tangan ratusan petugas kebersihan dengan suka cita.

 

Indra mengatakan, Herman Deru memahami jika Pemkot Prabumulih tidak dapat membayar THR kepada petugas kebersihan lantaran aturan yang tidak mendukung, oleh karena itu diharapkan peran semua pihak untuk membantu nasib 276 petugas kebersihan yang tidak mendapat THR tersebut. ” Saya senang sudah ada juga sejumlah pihak yang bersimpati dengan memberikan bantuan kepada 276 petugas kebersihan di Prabumulih itu” ujar Indra..**(J4D)

Array
Related posts